Xiomi Terbaru MIUI 9 Cuma 1,2 Juta !

Siapa yang tak kenal ponsel cerdas Xiomi yang kini menjadi salah satu smartphone paling diminati di Indonesia, smartphone buatan China yang satu ini sangat terkenal di Tanah Air pasalnya ponsel cerdas ini terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi dan harga yang bersahabat.

Perusahaan ponsel asal China ini selalu mengeluarkan ponsel-ponsel terbarunya, seperti beberapa bulan yang lalu. Beberapa bulan yang lalu salah satu perusahaan ponsel besar asal China ini kembali meluncurkan ponsel cerdasnyanya yang diberi nama Xiomi Redmi 5A.
Xiomi Terbaru Dengan MIUI 9 Hanya di Banderol 1.2 Jutaan

Selain itu pengguna akan dimanjakan dengan kamera Xiomi Redmi 5A ini yang jernih dengan kamera utama 13 MP dan kamera untuk Selfi yaitu kamera depan 5 MP serta kualitas video beresolusi 1080p. Smartphone ini adalah generasi baru dari Xiomi Redmi 4A, dengan ponsel cerdas ini pengguna bisa menikmati spesifikasi mempuni yang ditawarkanya.


Spesifikasinya antara lain, kapasitas baterai yang besar yakni 3.000 mAh yang bisa bertahan lama digunakan serta yang paling menarik dari smartphone ini adalah sudah dijalankan dengan MIUI 9. Dan dibagian penyimpanan Xiomi Redmi tipe 5A ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD dan terdapat slot dual SIM hybrid.

Dibagian layar pengguna dimanjakan dengan layar 5 inci dengan resolusi 720p serta chipset Snapdragon 425. Dengan spesifikasi mempuni yang ditawarkan diatas konsumen tidak perlu takut dengan harganya karena smartphone ini hanya dibaderol dengan harga Rp. 1.2 jutaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel