Smartphone Android 5G Qualcomm Diluncurkan Tahun 2019

Smartphone 5G Dari Qualcomm Diluncurkan Tahun 2019

Perusahaan telekomunikasi dan semikonduktor asal Amareka yaitu Qualcomm saat ini telah berupaya untuk merampungkan teknologi 5G, menurut rencana smartphone pertama Qualcomm akan diluncurkan pada tahun 2019.

Saat ini perusahaan asal Negeri Paman Sam yang bergerak dibidang telekomunikasi tersebut telah memamerkan desain smartphone yang akan diluncurkannya dua tahun dari sekarang. Desain memang belum resmi namun dari desainnya kelihatan akan mengikuti tren desain smartphone satu sampai dua tahun kedepan.

Selain itu dilansir dari The Verge pada Jumat (20 Oktober 2017) yang lalu, bahwa desain smartphone pertama Qualcomm ini akan tampil dengan layar edge-to-edge atau hampir tanpa memiliki bezel dan juga dikabarkan akan dibekali dengan kamera ganda.

Qualcomm juga berencana membekali smartphone pertamannya dengan modem X50 agar bisa menjalankan teknologi 5G tersebut, Steven Mollenkopf sebagai CEO Qualcomm mengatakan bahwa penjualan pertama smartrphone berteknologi 5G tersebut akan dimulai lewat jalur komersial pada tahun 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel